Rabu, 15 Mei 2013

Sifat-sifat alami wanita (Suami Wajib Baca)


 > Wanita Ingin Didengarkan, kalau dia sedang marah, dengarkan saja, jangan diladeni. Karena jika diladeni, maka 7 hari 7 malam pun dia tahan bertengkar. (hehehe)

> Wanita Suka Kelembutan, jangan kasar padanya, karena dia akan jadi lebih kasar padamu, dan biasanya kasarnya sesuatu yang di luar dugaanmu.
 

 > Wanita Suka Kejutan kecil, tak perlu memberikan intan berlian, sebagai tanda sayangmu padanya, tapi kecupan lembutmu di keningnya sepulang kerja akan mengobati lelahnya seharian dengan kesibukan rumah.
 

 > Wanita Suka Memberi Lebih, jika kau memberinya beras, dia akan memberimu nasi, maka berikan dia kasih sayang yang tulus dalam hatimu, maka dia akan bersamamu selama hidupmu.
 

 > Wanita Suka di Perhatikan dan Memberi Perhatian, jangan abaikan saat dia ulang tahun. Tak perlu kado istimewa, tapi ucapan selamat dan kecupan di keningnya, sudah menjadi kado buatnya, bahwa kau ingat hari lahirnya, dan saat dia memberikan sesuatu padamu, sebagai tanda kasihnya, jangan abaikan, karena dia akan merasa perhatiannya sia-sia padamu.
 

 > Wanita Suka Dipuji dan Dirayu, saat sibuk bekerja, layangkan sms mesra untuknya, atau puji dan rayulah dia, terkadang kesibukan kerja dan hadirnya anak, membuat para suami mengabaikan lupa untuk memujinya. Padahal seiring waktu brjalan, hadirnya buah hati, justru semakin mengentalkan ikatan hati suami/isteri.
 

 > Wanita Suka Kebersihan dan Keindahan, jangan heran jika dia kadang mengomel saat kamu meletakkan perabot rumah yang habis dipakai tidak dikembalikan ketempatnya semula. Pun saat dia mengomel baju yang habis kau pakai, tidak dimasukkan dalam keranjang baju kotor, tapi di lemari. Karena dia suka segala sesuatu bersih, rapi dan indah.
 

 > Wanita Suka Menangis, nah, acapkali sesuatu hal yang sepele aja, apalagi menyangkut perasaannya, pasti dibawanya dalam tangis. Jangan abaikan ini, karena jika kau abaikan apalagi meninggalkannya­ pergi saat dia sedang menangis, maka kau akan kehilangan dirinya, selama hidupmu. Tak perlu banyak kata dalam menenangkannya,­ cukup kau angkat dagunya, tatap matanya, tersenyum dan meraihnya dalam pelukanmu, membiarkan sisa tangisnya tumpah di sana, maka dia akan ada di sisimu selama hidupnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar