Jumat, 17 Mei 2013

Teruntukmu duhai Calon Jodohku..

Teruntukmu duhai Calon Jodohku..

Aku sering membicarakan tentang dirimu pada Allah di setiap doa dalam sujudku..
Saat aku terjaga di keheningan malam dan saat aku mengawali hari bersama rakaat fajar..
iya, tentangmu yg aku sendiri pun tidak pernah tau, siapa dan dimana keberadaan dirimu saat ini..
apakah engkau seseorang yg sudah aku kenal atau bahkan belum aku kenal sama sekali..

siapapun engkau wahai jodohku,
tolong dengarlah ini..

aku pun disini sedang berusaha memantaskan diri menjadi yg terbaik untukmu..
yg kelak akan bersamamu menemanimu menjadi pangeran  untuk ku di dunia dan akhirat..
yg akan tetap setia menemanimu mengarungi bahtera rumah tangga nan surgawi..
yg kelak akan membantumu menjaga keluarga kita agar terhindar dari panasnya api neraka..

ya Allah, yg Maha Cinta..
pertemukanlah raga ini dengannya..
dengan seseorang yg memang telah Engkau tetapkan untuk ku dalam laughful mahfudz-Mu..

aamiin :")






Siti Pandan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar