Minggu, 29 Januari 2012

Aku ingin kau mengingat ku..

Aku ingin kau mengingat ku sebagai seseorang yg pernah kau kenal
Ketika untuk pertama kali nya kita bertemu
Tak ada rasa gugup ataupun gundah
Semua berjalan seperti kita telah lama saling kenal

Aku ingin kau mengingat ku sebagai seseorang yg menangis
Ketika masa depan layak nya lubang hitam yg tak berujung
Dan perpisahan mengurai kenangan yg begitu indah
Meski kisah diantara kita tak seindah kenyataan yg ada

Aku ingin kau mengingat ku sebagai seseorang yg pernah dekat di hatimu
Ketika badai kehidupan datang dan pergi
Dan kau sandarkan segala keresahan hatimu
Hingga angin menghembuskan cerita diantara kita

Aku ingin kau tetap mengingat ku sebagai seseorang tempat mu berbagi cerita suka dan duka
Walau kebisuan telah hadir diantara kita
Namun diruang hati ini selalu ada tempat untuk mu berteduh
Dari deras nya hujan dan kejam nya gelombang kehidupan


Dan aku ingin kau selalu dan tetap mengingat ku
Sebagai sahabat ..

YMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar