Rabu, 14 Maret 2012

happy aNIDJIversary #1DEKADENIDJI

happy aNIDJIversary for my lovely band @NidjiIndonesia \(^_^)/


yeahh ga terasa umur nya sudah 10tahun..
benerbener suatu perjalanan yg panjang buat sebuah BAND yg menurutku agak berbeda jenis musiknya dengan BAND yg lain..



kali ini aku mau sedikit cerita sejarah nya aku suka sm band tersebut.

berawal dari video clip nya yg berjudul "CHILD"
dari situ aku mulai suka sm mereka..


BAND yg terdiri dari Giring (Vocal), Rama (Gitar), Ariel (Gitar), Andro (Bass), Rund (Keyboard) dan Adri (Drumer) itu mengusung jenis musik Britpop (yg kalo kata orangorang itu jenis musik mereka mirip dengan COLDPLAY)
dari keenam personilnya, aku ngefans banget dengan si Keyboardist yaitu Rund :)


selama 10thaun, mereka sudah mengeluarkan 4 album
1. Breakthrough
2. TOP UP
3. Lets PLAY
dan yg sekarang ini LIBERTY
(bener apa ga yaa urutannya, lupaaa :D)


di setiap kali mereka manggung, terkadang aku ga lupa untuk menyaksikannya (itu jg kalo jaraknya masih bs ditempuh dan diijinin sm orangtua :D)
seruuuu banget kalo bs ngeliat mereka perform secara langsung, apalagi kalo barengbareng dengan anakanak NIDJIHOLIC lainnya, jadi ikut kebawa suasana, bang Giring emang pinter banget kalo untuk urusan perform deh *itu jg salah satu alasan kenapa aku bs suka sm BAND ini, aksi panggung nya yg enerjik dan bikin kita semangad :D*


pokoknya sampe kapanpun, aku akan tetep sayang sm NIDJI
dan aku BANGGA jadi NIDJIHOLIC..


*makasih buat bang Giring yg udah nyiptain lagu Laskar Pelangi, karena sampe saat ini lagu tersebut yg bisa bikin aku semangad untuk mencapai semua mimpimimpi ku :)




salam TPDAS :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar