Minggu, 21 Oktober 2012

Jika Berani, Pinanglah Aku..


Jika benar engkau suka kepada ku
Jika benar engkau cinta kepada ku
Jika benar engkau sayang kepada ku
Maka datanglah kerumah ku
Temuilah kedua orangtua ku
Katakan semua itu kepada Ayah dan Ibu ku
Dan pinanglah aku kepada mereka

Jika engkau telah yakin
Dan jika engkau telah siap membangun bahtera rumah tangga nanti
Maka ikatlah aku dalam sebuah ikatan pernikahan yg suci

Engkau berani bukan ??


Jika engkau beralasan masih belum berani
Jika engkau beralasan masih belum siap
Maka ku anggap engkau hanya mau main-main saja dengan diri ku
Ku anggap engkau hanya ingin menjadikan aku sebagai pacarmu saja
Tak lebih dari itu

Maka ku katakan kepada mu
Jangan engkau terlalu berharap aku akan menerima cintamu
Biar sajalah aku merasa lebih nyaman dengan kesendirianku


Aku hanya akan mempersembahkan diriku seutuhnya kepada pasangan halal ku nanti
Bukan untuk yg hanya mau main-main saja dengan hati ku
Terlalu berharga hatiku untuk dipermainkan
Begitulah caraku melindungi diriku

Kefitrahan dan kehormatanku akan selalu tetap ku jaga sampai tiba masanya nanti


Aku tak mau menjerumuskan diri pada apa yg telah dilarang Agama
Aku tak mau menjadikan kebebasanku akan menghancurkan masa depanku
Yg ujung-ujungnya menjadikan diriku bersedih dan meratap dalam penyesalan yg berkepanjangan
Sungguh aku tak mau hal itu terjadi lg pada jalan hidup ku.





Pandan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar