Rabu, 05 Juni 2013

#RinduMenikah

Menikah..
Kata sakti pelipur lara bagi yang sendiri..
Pengobat galau hati tatkala butuh tambatan hati..

Aku rindu menikah...
Rindu yang kutahan sejak usia remaja menghampiri..
Menjaga diri untuk pasangan surgawi..


Aku rindu menikah..
Bukan karena aku tak mampu mandiri..
Justru karena aku kuat, aku ingin menguatkan pasangan yg halal untukku..

Aku rindu menikah..
Rindu akan surgaNya melalui ibadah tahajud berdua kita di penghujung malam..

Aku rindu menikah..
Karena aku bukanlah malaikat yang tak setiap saat bisa kuat, ada dirimu yg menguatkan..

Aku rindu menikah..
Karena masa lalu diri ini tak bersih..
Diri ini kotor, diri ini penuh dosa..
Dan aku ingin membersihkannya bersamamu..

Aku rindu menikah..
Karena terkadang aku lupa menyiapkan sarapan untuk diriku sendiri, sering larut dalam kerjaan duniaku..

Aku rindu menikah..
Karena aku rindu seseorang yg tiap malam aku lantunkan bacaan Qur'an terbaik sebagai pengantar tidurmu..

Aku rindu menikah..
Karena mati bisa kapan saja menjemputku..
Dan aku ingin menyempurnakan separuh agamaku sebelum maut menjemput..

Aku rindu menikah..
Karena aku ingin merasakan cinta dari Allah yang dititipkan melaluimu, aamiin..

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar