Selasa, 04 Juni 2013

Jika Aku bukan tulang rusuknya..

YA Allah...
Jika Aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya
Maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya

Jangan biarkan aku labuhkan rasa ini pada hatinya
Kikiskan pesonanya dari pelupuk mata
Jauhkan dia dari ingatanku

Hapuskanlah dia dari bayanganku
Agar aku bisa ikhlas menerima keputusan-Mu

Wahai pemilik tulang rusukku..
Aku akan selalu setia menantimu
Menjaga hati dan kehormatanku
Demi ketundukanku kepada Rabb kita

Wahai calon nahkoda kapalku..
Mari kita hiasi hati kita dengan cahaya iman

Dalam diamku sengaja tak menampakkan diri
Agar engkau bisa menemukanku dalam sujud malammu

Aku tak akan banyak bicara..
Karena aku takut ketika aku menyapa
Engkau akan terpesona dengan apa yang kuucap

Aku menunduk malu..
Tak berani menatap mata binar yang engkau miliki
Karena aku takut dapat menggoyahkan imanku

Ya Rabb..
Kabulkanlah do'a kami, aamiin..



Sumber : FP Anggun Berhijab Cantik Berjilbab

1 komentar:

  1. terus bay ngeblog,,,curah kan semua nya di blog ini cumungud ubay

    BalasHapus