Senin, 10 Juni 2013

untuk mu..

bagaimana caranya menjelaskan tentang rindu pada seseorang yang entah siapa dan entah berada dimana saat ini?

untukmu yang jauh disana..

tahukah kamu,
terkadang mata ku begitu iri dengan hati ku karena kamu ada di hati ku namun tak nampak di mata ku..

aku tidak punya alasan pasti mengapa sampai saat ini aku masih ingin menunggu kamu, walaupun kamu tidak pernah meminta untuk ditunggu dan diharapkan..

hati ini meyakini dan merasa bahwa engkau ada, meski entah di belahan bumi bagian mana..

yang aku tau, kelak aku mau menyempurnakan hidup ku dengan mu di sini, di sisi ku..

di saat nanti hati ku telah mengenal fitrahnya, aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yg di cintai-Nya..

sekalipun kita belum pernah bertemu, tp mungkin saat ini kita sedang melihat langit yg sama sambil tersenyum menatap rembulan yg sama..

di sana lah tatapan mu dan tatapan ku bertemu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar